Biaya & Fitur Pengembangan Perangkat Lunak Manajemen Rumah Sakit
Jumat, 12 Juli 2019
apa permintaan industri untuk software rumah sakit,
modul perangkat lunak manajemen rumah sakit berkualitas tinggi,
pengembangan perangkat lunak rumah sakit
Edit
Apakah Anda menjalankan rumah sakit? Nah, dalam hal ini, Anda harus sangat menyadari kekurangan yang muncul dalam manajemen rumah sakit yang efektif. Apakah saya perlu menyebutkan bahwa memiliki staf ahli tidak pernah cukup? Sebaliknya, Anda memerlukan software rumah sakit besar yang merupakan keharusan bagi setiap rumah sakit modern untuk memenuhi permintaan akan layanan berkualitas tinggi. Dengan dukungan dari Perusahaan Pengembangan Perangkat Lunak Manajemen Rumah Sakit yang hebat , Anda dapat memperoleh banyak hal di bidang perawatan kesehatan dengan rekam medis elektronik.
Jadi, ketika Anda memutuskan untuk beralih dari sistem yang sudah ketinggalan zaman ke yang modern, keputusan itu bisa menjadi urusan yang mahal, namun, jika diterapkan dengan benar, itu akan memastikan efisiensi yang lebih besar, perawatan yang lebih cepat dan berkualitas tinggi untuk pasien dan daftar keunggulan lainnya. . Yang Anda butuhkan adalah mempertimbangkan kebutuhan staf dan pasien, dewan manajemen, dan kemudian memenuhi kebutuhan tersebut dengan persyaratan sistem manajemen sambil juga mempertimbangkan kedua penyedia layanan pengembangan perangkat lunak layanan kesehatan out-of-the-box yang tentu saja diminati saat ini, serta solusi khusus yang dapat dibuat berdasarkan kebutuhan spesifik institusi perawatan kesehatan.
Apa Permintaan Industri untuk Perangkat Lunak Manajemen Rumah Sakit?
sistem rumah sakit-mgnt
Sangat penting bagi Sistem Manajemen Rumah Sakit untuk memiliki fitur-fitur ini:
- Sistem pemrosesan panggilan otomatis
- Menampilkan jam kunjungan untuk setiap dokter tertentu di halaman web klinik. Memungkinkan pasien memesan janji temu di waktu yang nyaman secara online atau bahkan dalam aplikasi.
- Sens pemberitahuan email, teks, suara atau push kepada pasien mengenai waktu janji temu mereka.
- Tak perlu dikatakan bahwa sistem manajemen rumah sakit menawarkan bantuan besar kepada dokter dengan memungkinkan mereka menghabiskan lebih banyak waktu merawat pasien mereka alih-alih mengisi dokumen.
Pengembangan Perangkat Lunak Rumah Sakit
Semua rumah sakit modern menyediakan infrastruktur untuk staf mereka yang mengumpulkan informasi pasien dalam satu database karena memungkinkan mereka untuk memeriksa riwayat penyakit dan hasil tes secara efisien dan lebih cepat. Sistem ini sangat berharga bagi dokter, karena membuat analisis dan pengambilan keputusan lebih cepat, akurat dan efisien, pada saat yang sama memberikan tabel waktu yang sangat dibutuhkan juga fleksibel. Templat basis data juga bermanfaat bagi perawat dan dokter, karena dilengkapi dengan protokol medis yang menjadi perhatian pasien dan dapat mengedit data dalam kartu pasien.
Perangkat Lunak Manajemen Rumah Sakit juga terbukti penting dalam penanganan administrasi rumah sakit karena ROI dari sistem ini menjadi lebih baik dengan mempersingkat waktu janji dan meningkatkan kualitas layanan. Staf administrasi dapat menganalisis jadwal dokter dan menghitung jam kerja yang dimasukkan. Ini dapat bekerja untuk memanfaatkan jam sibuk dengan lebih baik, mengurangi waktu yang dihabiskan untuk pemeliharaan peralatan, dan menghilangkan potensi kerugian yang terkait dengannya. Wawasan dapat ditarik pada profitabilitas dari berbagai lini pekerjaan, menunjukkan yang paling menguntungkan dan menghadirkan yang harus dieksplorasi secara potensial. Selain itu, ini memungkinkan departemen pemasaran untuk melacak efektivitas kampanye mereka.
Modul Perangkat Lunak Manajemen Rumah Sakit berkualitas tinggi:
perangkat lunak manajemen rumah sakit
Saat membuat perangkat lunak rumah sakit yang efisien, penting untuk mempertimbangkan minat pengguna potensial, yang dibagi menjadi tiga kelompok:
- Staf rumah sakit.
- Otoritas rumah sakit.
Sekarang mari kita cari Modul Sistem Manajemen Rumah Sakit:
- Registrasi Pasien: Informasi pasien yang penting disebutkan di sini untuk menjaga bagan informasi pasien, yang menandai awal dari pengambilan demografis.
- Bagian ini terdiri dari UID (ID Pasien Unik) untuk melacak kunjungan.
- Memverifikasi kelayakan manfaat pasien secara otomatis dengan penggunaan pertukaran data elektronik yang aman.
- Mendukung kebutuhan darurat pasien, janji telepon, dan walk-in.
- Ini terdiri dari perincian pasien, seperti nama, informasi kontak, tanggal lahir, alamat, informasi perusahaan & asuransi.
- Pengangkatan & Penjadwalan: Bagian ini memfasilitasi penjadwalan pengangkatan pasien untuk dokter, laboratorium & layanan radiologi.
manajemen pasien
Manajemen Rawat Inap: Semua persyaratan rawat inap dikelola di sini. Rinciannya terdiri dari demografi pasien, Ahli Bedah, Konsultan, Kamar, Penerimaan, Diet, dll. Beserta pembayaran di muka disebutkan dalam perangkat lunak EHR ini.
- Formulir yang memerlukan tanda tangan pasien baik dalam bahasa Inggris atau bahasa daerah.
- Merekam & menghasilkan berbagai dokumen seperti formulir Persetujuan untuk tanda tangan elektronik.
- Sistem ini menghasilkan nomor masuk unik untuk setiap pasien
- Efisien untuk mengelola penerimaan, transfer, dan pembuangan dengan baik.
- Menghasilkan ringkasan pembuangan komprehensif.
- Sistem memastikan bahwa proses pembuangan yang benar diikuti.
Manajemen Rawat Jalan: Rincian pasien rawat jalan, yang tidak dirawat di rumah sakit, dikelola di sini.
- Pembuatan laporan yang mudah, harian, bulanan, tahunan, atau berdasarkan tanggal.
- Penagihan & Koleksi pasien yang lebih sederhana.
- Mengirim peringatan kepada pelanggan melalui SMS tentang dosis vaksin berikutnya, pembayaran, atau tujuan lain.
- Kelola pembayaran jatuh tempo, pembayaran di muka, dan faktur
- Layanan yang terorganisir dengan jelas, seperti X-Ray, Labs, MRI, Obat-Obatan, Layanan Konsultasi, Prosedur, dll.
Penagihan Rawat Inap: Terdiri dari penagihan konsultasi & layanan pasien dengan perincian lengkap tentang info & layanan pasien yang disediakan setiap hari, seperti Konsultasi, Tes Laboratorium, Obat-obatan, Ultrasound, Sinar-X, oksigen & gas-gas lain, biaya perawatan, operasi , sewa kamar, dll.
- Memastikan manajemen siklus pendapatan yang efisien dengan mengirimkan peringatan untuk pembayaran yang terlambat.
- Memberikan Data Vital untuk laporan SIM
- Layanan penagihan Klaim Berbasis Kertas & Elektronik untuk perusahaan asuransi.
konsultasi gratis
Ringkasan Pembuangan: Ringkasan ini secara otomatis dihasilkan oleh sistem pasca keluarnya pasien. Ini terjadi pada akhir masuk rumah sakit dan serangkaian perawatan, dan itu berasal dari kantor dokter atau Rumah Sakit.
- Itu dapat disesuaikan dan mungkin juga mencakup informasi tentang laporan laboratorium.
- Ini daftar rekomendasi dalam format yang mudah dimengerti karena pemecatan terjadi.
- Menyimpan catatan tentang jenis terapi yang diberikan & respons.
- Menampilkan keluhan utama pasien, temuan & diagnosa dengan cara yang diartikulasikan.
Manajemen Laboratorium: Modul ini digunakan untuk laboratorium patologi dalam merekam dan menyebarluaskan informasi terkait dengan tes yang dilakukan.
- Berisi modul alur kerja yang luas.
- Peralatan lab terintegrasi dengan Perangkat Lunak EHR & Sistem Manajemen Rumah Sakit .
- Efisien dalam mengelola laporan ujian pasien, info tes medis, kegiatan laboratorium, dan catatan komersial.
- Mengirim peringatan melalui email / SMS ke pasien ketika hasilnya tersedia.
- Membuat laporan laboratorium tersedia melalui portal pasien sehingga memudahkan solusi tanpa kertas lengkap.
- Laporan akhir dapat dilihat pada layar yang dikirim ke bangsal.
- Laporan pengujian diselesaikan oleh profesional yang berwenang dan hanya yang final yang dapat dicetak.
- Penagihan dihasilkan untuk pasien rawat inap & rawat jalan.
Manajemen Radiologi
- Setelah tes radiologi dipesan di meja depan, permintaan tes secara otomatis dikirim ke departemen radiologi.
- Laporan pengujian diselesaikan oleh profesional yang berwenang dan hanya yang final yang dapat dicetak.
- Pembuatan tagihan untuk pasien rawat inap & rawat jalan.
- Mengirim peringatan melalui email / SMS ke pasien ketika hasilnya tersedia.
- Membuat laporan radiologi tersedia melalui portal pasien sehingga memudahkan solusi tanpa kertas lengkap.
- Laporan akhir dapat dilihat di layar, dikirim ke bangsal, melalui email.
- Metodologi cerdas disarankan untuk interpretasi.
- Perangkat lunak ini sepenuhnya kompatibel dengan semua teknologi pencitraan radiologis.
- Menyediakan alat pelaporan terpusat untuk MRI, X-RAY, Ultrasound, CT Scan & PACS.
- Manajemen Farmasi : Adalah mungkin untuk mengelola seluruh toko farmasi melalui modul ini. Selain itu, ini juga dapat dikaitkan dengan tagihan utama.
aplikasi manajemen farmasi
- Setelah pasien mengumpulkan obat-obatan dari apotek, biaya mereka akan secara otomatis ditransfer ke tagihan pasien.
- Hindari distribusi obat yang salah.
- Mengatur metode pengeluaran FIFO dan LIFO.
- Menerima resep dari dokter konsultasi, mengirimkan unit pengeluaran ke pasien tertentu, tanpa perlu intervensi manual.
- Mengelola stok dan mengawasi distribusi obat.
pengembangan perangkat lunak medis
Data Medis: Bagian ini menangani data medis pasien, asupan / pengambilan pasien, obat-obatan, membaca, dll. Manajemen Keamanan: Keamanan berbasis peran disediakan untuk pengguna yang mengikuti arsitektur client-server. Manajemen Layanan: Modul-modul ini mengelola layanan yang disediakan oleh rumah sakit. Sesuai aturan rumah sakit, tarif layanan dibebankan dan mempertimbangkan biaya darurat, biaya malam, usia pasien & parameter lainnya karena tarif layanan untuk setiap pasien dihitung.
Manajemen Akun: Semua pembelian, pengeluaran, pembayaran dapat dimasukkan ke dalam sistem untuk memastikan manajemen keuangan yang akurat. Hal ini memungkinkan laporan diimpor langsung dari departemen OPD dan IPD.